Tak Hanya Piawai Di Lapangan, Gelandang Persib Ini Hobi Buat Video Lucu

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Kepiawaian Mohammed Rashid dalam mengolah si kulit bundar membuatnya semakin dikenal luas oleh pecinta sepakbola Indonesia. Gelandang Persib Bandung asal Palestina ini selalu menjadi pilihan utama pelatih Robert Alberts.

Namun, siapa sangka, pemain yang garang saat berada di atas lapangan hijau tersebut tergolong kocak. Dalam beberapa momen, pemain bernomor punggung 74 tersebut melakukan banyak hal usil kepada rekan-rekan setimnya.

Aksi usil teranyarnya adalah ketika ia duduk di atas punggung Syafril Lestaluhu yang sedang melakukan flank. Saat sedang berusaha menahan beban tubuhnya, Syafril mendapat beban tambahan dengan ulah Rashid tersebut. Karena memang usil, keduanya pun asyik tertawa setelah momen tersebut.

Ternyata, satu di antara kegiatan yang disenanginya adalah membuat video-video lucu untuk diungah ke media sosial pribadinya. Seperti yang disampaikan dalam unggahan video di akun Youtube resmi Persib.

“Aku punya banyak hobi. Aku suka bermain basket, tenis, dan membuat video lucu. Apapun yang dapat membuat sibuk,” kata Rashid.

Sementara itu, pemain kelairan Ramallah, 3 Juli 1995 tersebut mengaku sudah mengenal sepakbola sejak usia 12 tahun. Sebelum meniti karier sepakbola, ia menikmati permainan sepakbola dari jalanan.

“Aku mungkin sekitar 12 tahun ketika memulai bermain sepakbola. Sebelumnya bermain di jalanan, tidak di klub resmi,” ucap pemain yang mengidolakan N’Golo Kante tersebut.

Rashid masih menjadi top skor Persib sementara hingga pekan ke-20 Liga 1 2021/2022. Ia sudah mencetak enam gol bersama skuad Pangeran Biru.(Persib)